Kamis, 12 April 2012

Festival Mancing


ANCOL - Kegiatan festival mancing 2010 akan digelar game Fish asosiacition, Kamikaze Indonesia Fishing Community dan UPT Bahtera jaya pada tanggal 6 November 2010. Para peserta sendiri telah terdaftar dengan 30 kapal dengan lebih dari 300 crew akan menyemarakan festival mancing ini.
“Kita akan gelar sebagai bagian upaya mempromosikan 12 jalur destinasi wisata, terutama wisata mancing dan bahtera Jaya sendiri adalah salah satu destinasi,”jelas DR Adang Ruchiyat kepala UPT Bahtera Jaya kepada wisata pesisir.com
Sementara ketua panitia dari Kamikaze, Junaedi Wong di kantornya, Selasa (12/10/2010) menyebutkan kalau acara tahunan ini di tujukan bagi penggemar mancing di Indonesia.”Peserta yang mendaftar sudah mencapai 150 orang dan ada 30 kapal dengan kapasitas 10 penumpang akan mengikuti festival mancing ini,”ujar Junaedi.
Selain itu Junaedi akan turut mengundang Walikota Jakarta Utara, H. Bambang Sugiyono dan Bupati KabSeribu Achmad Lutfi dalam pembukaan acara festival mancing .”Total hadiah bisa mencapai ratusan juta dan juga banyak bonus dari kami, seperti juara satu selain mendapat Rp 10 juta akan mendapat discount belanja,”tambahnya.
Tempat pedaftaraan sendiri ada di bursa mancing Jakarta jalan Lodan, Pademangan, Jakarta Utara tlp 021-6910050. Pedaftaraan sendiri ditutup tanggal 1 November 2010, biaya pedaftaraan perteam Rp 1,5 juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar